Selasa, 23 Oktober 2012

Yang cewek mau dalam Seks

[imagetag]

Quote:Pria harus memperhatikan saat-saat dimana pasangannya paling bergairah, khususnya that last moment of potential orgasmic ecstasy

Menurut penelitian bertahun-tahun dari para sex therapists dan penulis buku tentang seks, ada beberapa hal penting yang harus dilakukan agar pasangan Anda puas di ranjang. Berikut 5 cara terbaik yang akan membuat dia menganggap Anda pasangan yang hebat di ranjang.

Think Like A â??Knobâ??, Not â??Switchâ??
Ketika membandingkan seksualitas wanita dengan pria, ada peribahasa: â??Pria itu seperti tombol lampu, tekan saja untuk menyalakannya. Wanita itu seperti knob, Anda bisa memutarnya ke atas dan ke bawah.â?? Atau peribahasa lain: â??Pria itu seperti transmisi mobil, jika Anda mengoper persneling dengan benar, Anda akan jalan sampai tujuan. Wanita itu seperti memanggang kue, hasilnya pasti tergantung dari bahan-bahannya, chef-nya, tapi juga kualitas oven, cuaca hari itu, etc... lebih banyak variabelnya. Kesimpulannya, anggap foreplay sebagai pengalaman 24 jam yang terjadi di dalam dan luar kamar. Sex is all about situations. Sementara Anda hanya perlu beberapa menit untuk â??memanaskan mesinâ??, dia perlu dibuat â??mendidihâ?? secara perlahan.

Pastikan Dia Relaks dan Nyaman
Kunci untuk membuat wanita terangsang dan mencapai kenikmatan orgasme adalah relaksasi dan kenyamanan, tanpa kegelisahan apapun. Bagian otak wanita yang memproses kegelisahan dan emosi akan diperlambat saat mereka dibuat terangsang, menciptakan sensasi orgasme yang maksimal. Melepas segala kekhawatiran serta kegelisahan wanita adalah hal terpenting untuk mencapai orgasme.

Take Your Time Sampai Menemukan Cara Terbaik
Setiap wanita itu berbeda dan kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme dalam beberapa seks pertamanya dengan seorang pria. Wanita harus merasa nyaman, dan prianya harus mencari tahu apa yang membuatnya turned on sexually. Ada wanita yang suka distimulasi payudaranya, ada yang lebih suka posisi di atas, dll. Ada juga wanita yang mampu melakukan orgasme berkali-kali, ada juga yang seperti pria, langsung berbalik badan dan siap untuk tidur. Temukan cara terbaik untuk si dia, dan selalu lakukan itu. Mungkin nantinya Anda akan bosan, tapi dia akan selalu orgasme secara konsisten.

Saatnya Berfantasi
Fantasi adalah kunci dari kehidupan seks yang hebat, meskipun partner Anda bukan yang menjadi pemeran utamanya. Kebanyakan orang merasa paling terpuaskan secara seksual saat mereka dapat berhubungan intim dengan seseorang dimana mereka merasa sangat nyaman bersamanya. Dari sini, muncullah kebebasan untuk mengeksplor, termasuk berfantasi tentang orang lain, melakukannya di tempat dan situasi berbeda, dll. Orang-orang yang memiliki tingkat kepuasan seks tertinggi dan kehidupan seks tersehat adalah mereka yang â??berfantasiâ?? di dalam hubungan mereka.

She Comes First
Tak seperti pria, wanita tidak selalu mencapai orgasme. Faktanya, banyak wanita mengklaim bahwa mereka sering â??kehilanganâ?? orgasme saat mereka sudah di ambang pintu. Ini sangatlah membuat frustrasi, apalagi bila sering terjadi. Anda harus memperhatikan â??journeyâ?? kegairahan wanita, khususnya momen-momen akhir saat ia di ambang klimaks menuju potential orgasmic ecstasy. Kenali tanda-tanda saat ia sedang bergairah, terutama saat bagian-bagian tubuhnya (tangan, kaki, pinggul) menegang yang pada akhirnya membutuhkan 'pelampiasan'.

Dan yang terakhir, donâ??t forget to cuddle. Setelah Anda dan si dia terpuaskan, buktikan bahwa Anda adalah seorang pria sejati yang sangat menghargai wanita Anda.

Sumber : updaterus