Senin, 22 Oktober 2012

Sibuk Konser, Eunjung T-Ara Tolak Tawaran Drama dan Film

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Sibuk Konser, Eunjung T-Ara Tolak Tawaran Drama dan Film

Member girlband T-Ara, Eunjung yang dipecat dari drama Five Fingers beberapa bulan lalu akan comeback membintangi drama lebih cepat daripada perkiraan banyak orang.
Menurut laporan, Eunjung kini sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dalam drama terbaru SBS, Incarnation of Money yang akan tayang pada Januari nanti.
Drama yang judulnya masih tentatif itu dibuat oleh tim sukses pembesut Giant dan Salaryman Chohanji. Incarnation of Money juga akan dibintangi oleh Hwang Jun Eum (Golden Time) dan Kang Ji Hwan (Lie to Me).
Menurut sumber dalam, meskipun Eunjung masih kaget atas pemecatannya dari Five Fingers, namun keinginan dan semangatnya untuk kembali berakting begitu membara. Sehingga Eunjung memutuskan bergabung seperti dilansir soompi.com.
Namun agensi T-Ara, Core Contents Media berpendapat, "Eunjung sampai saat ini belum menerima tawaran bergabung dalam drama. Jadwal tur Asia T-Ara begitu padat. Mereka akan melakukan tur Asia dan dua album Jepang tahun depan. Dia sudah menerima tawaran dari dua drama dan dua film namun akhirnya ditolak karena tur konser."www.portid.blogspot.com sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sibuk-konser-eunjung-t-ara-tolak-tawaran-drama-dan-film-2702b4.html