Senin, 22 Oktober 2012

[SHARE] 3 Tips Singkat Menambah Tinggi Badan dari Ane

Ok,gan melihat judulnya yang lebay itu,ane harap agan gak merasa mual dsb terutama yang kenyataannya lebih tinggi dari ane
wkwkwk [imagetag] [imagetag]

Tips ini memang pengalaman ane gitu deh gan... [imagetag]
Kata temen ane sih ane lumayan tinggi gan,di Umur Ane yang sudah 16 Tahun
ini,tinggi ane 181 CM gan [imagetag] (sumber : diukur pake meteran di rumah)

Dan Ane gak pernah ikut ekskul Basket di sekolah [imagetag],Ane sukanya Futsal dan Badminton [imagetag]

Curcol dulu bentar gan,dulu waktu SMP,ane termasuk yang paling pendek gan di kelas [imagetag],bahkan cewek-cewek juga banyak yang lebih tinggi dari ane [imagetag]

Tips :

1. Minum Susu yang siap minum itu gan(kardusan 1 Liter) ane minumnya *ltra Milk [imagetag]
minumnya sambil berdiri gan(sugesti ane dulu biar tulang merenggang ke atas),jangan duduk,walaupun di Agama ane diajarin harusnya duduk,soalnya ane males ngambil gelas,jadi minumnya langsung diteguk aja pas ngambil dari kulkas [imagetag],ane minum selama 1 tahun rutin per harinya(Dari kelas 3 SMP-1 SMA) hasilnya ya saat ini(2 SMA) [imagetag]

2. Minum Yoghurt gan(baik cair maupun kental),ane suka minum beginian gan,walaupun asem,tapi enak gan seger-seger gitu [imagetag]

3. Sering-sering Jumping Smash saat main Bulu Tangkis,dari dulu
sampe sekarang ane kalo main Bultang,pasti nyempetin buat Jumping Smash(Smash sambil lompat)

Salam penutup :

[imagetag] maaf gan,kalo diantara tips-tips tadi ada yang nyeleneh [imagetag]
ane cuma mau berbagi pengalaman ane aja [imagetag]
atau jangan-jangan yang baca Thread ini,tingginya melebihi ane [imagetag]

Btw,tinggi agan berapa CM gan? [imagetag]

Kalau agan suka,ane gak bakal nolak dah dikasih

[imagetag]

ataupun [imagetag] [imagetag]

tapi ane nolak dikasih

[imagetag]

ane cuma newbie yang sama sekali belum dapet cendol,yang ngasih ane cendol pertama,ane do'ain besok dapet jodoh [imagetag]