Rabu, 24 Oktober 2012

Selain Seksi, Inilah Segudang Prestasi Roro Fitria[FULL PICT]

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Segudang Prestasi Roro Fitria 

 Semua pasti sepakat jika ada yang bilang Roro Fitria seksi. Apalagi Roro dikenal sebagai model majalah pria dewasa yang menonjolkan keseksian diri saat foto session. Masih adakah yang lebih menarik dari ukuran bra dia yang 36C?
Well, jika berbincang langsung dengan Roro, tak pernah habis bahan pembicaraan. Seperti saat KapanLagi.com® ngobrol dengannya usai foto session, Selasa (16/10). Kami seperti berbincang dengan kawan lama. Roro bisa langsung nyambung dengan bahan cerita apapun yang kami bicarakan. Pengalamannya ternyata sangat luas.
Roro punya segudang prestasi yang layak dibanggakan. So, kalau melihat dia sebagai sosok seksi saja, rasanya sangat rugi. Simak prestasi-prestasi Roro berikut ini... 
 

1. Lulus Cum Laude


- Penyandang gelar Sarjana Ekonomi ini ternyata tak main-main saat kuliah. Buktinya dengan IPK 3,56 Roro dinobatkan sebagai wisudawan cum laude STIE YKPN Jogja. Well, tentu saja ini bukan prestasi yang mudah didapat, karena Roro sudah menerjuni dunia model sejak kuliah. Jadi wajar saja jika wisuda kelulusannya menjadi salah satu momen yang tidak bisa dilupakan olehnya.
"Buat saya melakukan apa saja kalau memang sudah niat untuk melakukan, ya harus lakukan yang terbaik. Tidak ada kompromi," ujarnya.

2. Juara 2 Miss Novotel 2007


KapanLagi.com - Roro bukan baru-baru ini menekuni dunia model. Sejak remaja Roro memang sudah gandrung dengan dunia yang satu itu. Keseriusannya ditunjukkan dengan mengikuti berbagai kursus.
Sebelum menjadi model majalah pria dewasa, Roro sudah menjadi Juara 2 Miss Novotel 2007. Selain itu Roro juga menjadi model majalah Aneka Yes! Yups, model majalah untuk remaja.
Jadi bukan baru-baru ini Roro menjadi model, dia telah melalui proses panjang.

3. Finalis Putri Indonesia Duta Jogja 2008


KapanLagi.com - Menjadi salah satu finalis di pemilihan Putri Indonesia jelas tidak bisa main-main. Seleksi ketat untuk masuk ajang pemilihan wanita tercantik se-Indonesia ini terkenal bukan hanya memilih finalis dari kecantikannya.
Perilaku dan kecerdasan menjadi kriteria untuk penilaian. Jadi, Anda bisa menafsir sendiri jika Roro lolos sebagai finalis Putri Indonesia Duta Jogja 2008, Roro tak sekedar pamer kecantikan dan keseksian bukan?

4. Juara 1 Singapore Open Dance Sport Championship 2010


 - Tak hanya mahir di dunia modeling, Roro Fitria juga mahir menari. Roro menguasai cha-cha, jive, rumba, waltz, belly dance, dan jaipong. Jadi tak heran jika dua tahun lalu Roro menjadi juara Singapore Open Dance Sport Championship 2010.
Kemampuannya menari Jaipong juga menjadi alasan Roro diaulat menjadi salah satu presenter acara Sedap Malam yang akan mulai tayang akhir Oktober ini di RCTI.

5. Juara 2 Sofilel Dance Novive/Cha Cha, Jive


 - Masih tentang kemampuan menari, Roro menambah deret piala di rumahnya dengan mengukuhkan diri sebagai Juara 2 ‘Sofilel Dance Novive/Cha Cha, Jive’.
Menari buat Roro, adalah olah gerak yang penuh seni. Saking cintanya pada tarian, Roro masih rutin berlatih sampai sekarang.
"Kostum-kostum tari juga aku punya semua. Sebagaian besar aku desain sendiri," tuturnya.

6. Juara 1 Babes From Net Popular


 Ini dia yang membuat Roro Fitria langsung meledak. Kontes model majalah Popular di internet membuat banyak orang mencari tahu siapa Roro Fitria. Tentu saja karena penampilan menarik dan seksi, dengan pose yang menantang, Roro dengan mudah menyisihkan kontestan lain.
Dari sini pula, produser KK Dheraj menunjuknya sebagai pemain utama dalam film Bangkitnya Suster Gepeng. Dari langkah awal ini Roro berharap bisa mendapat peran laga yang sesuai dengan hobinya olahraga beladiri wushu dan thai boxing.
Jadi jangan macam-macam ya sama Roro, tendangan kakinya bisa 180 derajat!

7. Peringkat 33 dari 100 Wanita Terseksi di Dunia Versi FHM International


 Mungkin, sekarang Roro merasa kegagalannya menjadi calon legislatif bukanlah sebuah kegagalan. Karena setelah gagal meniti karir politik, karir modelnya justru melejit gemilang. Tak hanya dikenal di Indonesia, Roro Fitria disandingkan dengan selebritis dunia yang terpilih menjadi 100 Wanita Terseksi di dunia versi FHM International.

"Ini jelas sanjungan buat saya. Dan saya mensyukurinya dengan merawat dan menjaga tubuh saya. Ini anugrah dari Tuhan. Apa yang saya miliki akan saya jaga," janjinya.
www.portid.blogspot.com sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/segudang-prestasi-roro-fitria-1b37d4.html