Kamis, 25 Oktober 2012

Presiden SBY Lakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Para Menterinya

[imagetag]

Quote:Brudoonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar sidang Kabinet Paripurna di kantornya, Kamis 25 Oktober 2012. Agendanya, mendengarkan laporan dari para menteri koordinator tentang implementasi semua progam, anggaran, dan instruksi presiden yang harus dilaksanakan pada 2012.

Tak seperti biasa, pengantar Presiden saat membuka rapat tidak terlalu panjang. Presiden langsung minta laporan dari para Menteri Koordinator untuk dicocokkannya dengan laporan evaluasi Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) yang telah diterimanya terlebih dahulu.

"Dengan harapan, kita akan mengetahui progresnya sekaligus mengetahui manakala ada hambatan yang harus segera diatasi dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan ini di penghujung tahun 2012 ini," kata SBY di Kantor Presiden, Kamis 25 Oktober 2012.

Menurut SBY, setelah paparan para menko hari ini, UKP4 diminta melengkapi dan menyerahkan laporan kepadanya, sebulan lagi.

"Menko saya berikan waktu 20-30 menit. Saya minta semua menyimak. Terlebih kepala UKP4, amati dan evaluasi dari para menteri sehingga objektif pada 2012 ini," katanya.


Sumber
Brudoonews.com