Senin, 22 Oktober 2012

Nikita Mirzani Tertekan di Penjara

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Nikita Mirzani Tertekan di Penjara


 Artis Nikita Mirzani harus menerima resiko dari perbuatan yang dilakukannya. Kini, Nikita menjadi tersangka dan harus menjalani penahanan di Polda Metro Jaya hingga akhirnya jatuh sakit. Apakah Nikita tertekan dengan kondisi yang dialaminya?
"Kalau ditanya tertekan, dia sudah pasti tertekan ya. Setelah konsultasi dengan dokter karena ada gangguan di lambungnya. Hari ini ada pemeriksaan dalam lambung untuk mengetahui isi di dalam perutnya," ujar kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10).
Saat disinggung soal penangguhan penahanan yang telah diminta, Minola mengaku belum mengetahui hasilnya. Menurutnya, permintaan penangguhan penahanan diatur oleh Undang Undang.
"Kalau mengacu pada undang-undang, ada CCTV dan alat bukti yang lain. Untuk mendukung peristiwa yang sebenarnya saja. Yang tahu pasti adalah orang-orang yang mengalaminya sendiri, terlapor dan pelapor. Terlalu prematur untuk memeriksa CCTV," katanya.
Minola pun meminta kepada media untuk tidak men-judge Nikita karena kliennya belum tentu bersalah. “Ini kan baru patut diduga ya, bukan jelas bersalah. Lalu, AR itu wanita, bukan kekasih Nikita seperti yang pernah diberitakan,” pungkasnya.
www.portid.blogspot.com sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-tertekan-di-penjara-0d90b8.html