Senin, 22 Oktober 2012

Lakukan Sidak, Gubernur DKI Datang di Kelurahan Lebih Pagi Dari Sang Lurah

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Bukit Duri (Foto:Dhanny Krisnadhy/seruu.com)
Jakarta, Seruu.com- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Selasa (23/10/2012) terus melakukan kunjungan kerja ke berbagai lokasi.  Kali ini, pagi tadi, Jokowi melakukan sidak ke kantor Kelurahan dan Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.
Jokowi sapaan akrabnya tiba dilokasi sekitar pukul 07.20 WIB, Saat datang, raut muka jokowi berubah serius, ketika memasuki kantor kelurahan senen. "Pak Lurahnya dimana?, belum datang?," tanya Jokowi. "Belum pak," jawab salah seorang pegawai.

Tidak hanya ke Kelurahan Senen, Jokowi juga berkunjung ke Kecamatan Senen. Sama seperti kondisi di Keluarahan Senen, Kepala Kecamatan Senen hingga pukul 08.00 WIB, belum datang saat Jokowi berkunjung ke kantornya.


Kepada wartawan dibalai kota, Jokowi mengatakan, mungkin, rabu, besok, kita adakan pertemuan dengan camat dan lurah. "Saya datang, lurah, camatnya gak ada. Bagaimana mau membangun birokrasi yang melayani, "tukas Jokowi. www.portid.blogspot.com sumber:http://mobile.seruu.com/indonesiana/metropolitan/artikel/wah-gubernur-dki-datang-di-kelurahan-lebih-pagi-dari-sang-lurah