Senin, 22 Oktober 2012

Kronologis Batalnya Orangtua Ayu Ting Ting Pergi Haji

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)
Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah mengetahui kedua orangtuanya gagal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji. Pelantun "Alamat Palsu" tersebut menuturkan permasalahan tersebut berada di travel yang akan memberangkatkan Haji kedua orang tuannya. Pasalnnya tidak hanya kedua orang tuannya, namun hampir seluruh pengguna jasa travel tersebut batal naik Haji.

"Mereka sih kemarin alasannya karena visanya belum keluar dari kedutaan. Aawalnya juga percaya saja karena enggak cuma satu yang berangkat haji, tapi ada ribuan orang yang mau berangkat," kata Ayu saat ditemui di Studio MNC TMII, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2012) dini hari.

Ayu mulai mencium gelagat kecurigaan ketika jadwal pemberian visa selalu mundur. Meski pihak travel, menurut ayu telah berjanji untuk tetap memberangkatkan haji kedua orangtuannya.

"Mereka menjamin seratus persen jika Ayah dan Ibu akan berangkat haji. Kita awalnya sih saya percaya-percaya gitu, tapi pas saya datengin ke sana (kantor travelnya) dan ternyata visannya belum keluar," jelasnya.

Di hari itu Ayu menyempatkan diri untuk mengantar kedua orangtuannya untuk menanyakan kejelasan keberangkatan Haji, meski saat itu tengah sibuk manggung. Ia semakin kesal karena pihak biro travel Haji menunda-menunda sampai akhirnya batal.

"Oh iya, padahal hari itu saya ada acara tapi saya nyempetin dateng untuk nganterin Ayah sama Ibu dulu kan. Saya cuma minta kejelasan kalau mereka bisa nyanggupin ngeberangkatin orangtua saya bilang bisa, jangan ngomong bisa tapi ntar malah diundur lagi," ungkapnya.www.portid.blogspot.com sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/21/33/707044/kronologis-batalnya-orangtua-ayu-ting-ting-pergi-haji