Sabtu, 27 Oktober 2012

Klarifikasi tentang Anaknya Bill Gates

sering kita ke Mbah Google untuk nanya anaknya Bill Gates dan photo yang muncul dari Jennifer Katharine Gates adalah

Spoiler for Hasil dari Mbah Google:


namun yang sebenarnya anak Asli Bill Gates yang bernama Jennifer Katharine Gates adalah sebagai berikut
Spoiler for Jennifer Katharine Gates asli:


udah lama kita lihat dan dapat info kalau hasil pencarian dari Mbah Google tuh Jennifer Katharine Gates "Hot" banget... kenapa bisa begitu??
Ternyata photo itu adalah photo dari artis Hollywood yang bernama "Rachael Leigh Cook".. ceritanya bermula ketika banyak para "Geek" yang "berharap" anaknya si Bill Gates itu "Hot Girl"... makanya mereka berfantasi dengan memakai gambar tuh artis

Sumber 1
Sumber 2

mudah2an ga [imagetag]