Senin, 22 Oktober 2012

Inilah Foto Olivia Maesandy, Wanita yang Jadi Korban Pemukulan Nikita Mirzani ,Sama-sama Seksi

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia




Selama ini Nikita Mirzani yang menjadi sorotan publik berkaitan dengan aksi pemukulan yang dilakukannya. dan ini dia Olivia Maesandy, korban dari aksi brutal Nikita tersebut.

Nama Olivia sebagai korban selalu disebut-sebut, tapi tak pernah ada yang tahu siapa wanita tersebut. Mencari nama itu di dunia maya juga tidak ada. Selidik punya selidik, ada sebuah akun twitter yang mirip namanya, yaitu @OliviaSandie.

Dalam beberapa tweet di akunnya menguatkan bukti kalau Olivia Sandie itu adalah Olivia Maesandy yang menjadi korban pemukulan Nikita, sekaligus pelapor. Olivia biasa disapa Olla oleh teman-temannya.

Nurliaaa @OliviaSandie Kaget liat berita kemaren ka olla dipukulin nikita mirzani, ka olla gpp kan?

margarettamaggi loh,kak ola yg berantem sm nikitamirzani? @OliviaSandie diapain? Lagi liat di berita -__-

Pada 19 Oktober 2012 pukul 08.04, ada akun yang meretweet pernyataan Olivia

RT @beverlysandie: RT @OliviaSandie: Setelah melewati hampir 10 jam pemeriksaan di mabes polri dan visum di UGD.. Saatnya untuk istirahat duluu.. :')

Berdasarkan penelusuran, Olivia Maesandy berprofesi sebagai model. Sejumlah fotonya banyak beredar di dunia maya. Namun penyebab ia bisa dipukul oleh Nikita Mirzani belum terungkap dengan jelas. Penyidik masih terus mengembangkan kasus ini.

KRONOLOGI KASUS
Saat di dalam, Nikita mengaku sempat memperingatkan Ami yang berjoget tidak enak dilihat. Benar saja, saat itu Olivia Maesandy dan temannya sempat menertawakan aksi Ami tersebut.

Tidak terima, Ami datang dan beradu mulut hingga berkelahi. Nikita langsung berinisiatif untuk memisahkan keduanya. “Tapi mungkin kena rambutnya,” ujarnya. Tapi, di CCTV seolah terlihat berbeda, Nikita disebut memukul Olivia, padahal tidak sama sekali. Dia hanya berniat melerai (okezone)
www.portid.blogspot.com sumber:http://bloggers-one.blogspot.com/2012/10/inilah-foto-olivia-maesandy-wanita-yang.html