Rabu, 24 Oktober 2012

Inilah Beberapa Alasan Pria Saat Putus Dari Kekasihnya

[imagetag]

SURABAYA â?? Ada banyak penilaian umum mengenai pria dalam sebuah hubungan. Mulai dari pria tidak mau mengungkapkan perasaannya, pria enggan mendengarkan maupun pria sangat tidak sensitif.

Toh pria pun bisa merasa bersalah saat tidak bisa mengatur situasi dengan baik. Terutama saat mereka memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya. Berikut beberapa alasan yang seringkali dilontarkan pria ketika hendak mengucapkan selamat berpisah kepada kekasihnya.

- Saya terlalu sibuk untu berpacaran
Pria selalu beralasan sibuk untuk datang saat kencan di malam hari. Ia mencari alasan terkait waktu yang tepat untuk berpacaran

- Ini bukan tentang kamu, tapi tentang saya
Apapun alasannya, Anda merasa waktu bersama pasangan seolah hambar dan berjalan biasa saja. Ia mungkin menyelamatkan banyak waktu Anda dan rasa sakit hati dengan cara menyerah.

- Saya tidak bisa memberikan semua yang layak kamu dapatkan
Tak ada seorang pria yang berpikir pria lain lebih baik dari dirinya. Meski ia merasa tidak nyaman dan rendah diri, ia tidak akan mengakuinya, dan menjauh dari sosok yang sebenarnya ingin selalu bersamanya.

- Saya tidak siap untuk sebuah hubungan
Banyak perempuan yang tidak mengetahui jika kalimat ini telah dikurangi. Sebenarnya kalimat lengkapnya adalah â??Saya tidak siap berhubungan dengan dirimuâ??. Empat bulan kemudian, pria itu bertunangan dengan perempuan lain. (GalTime)

sumber


[imagetag][imagetag][imagetag]

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan

Spoiler for Komeng:
dan selalu bagi bagi
Spoiler for Cendol: