Minggu, 21 Oktober 2012

Inilah 3 Cara Bersenang-senang Pada Kencan Pertama

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Tidak perlu menghabiskan banyak uang pada kencan pertama. Anda dapat memiliki banyak kesenangan tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Dengan sedikit diskusi dan pasangan yang bersedia, Anda dapat merencanakan kencan pertama penuh hiburan dan kenikmatan. Setelah itu, Anda dapat merasa nyaman pada fakta bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan uang, yang akan menjadi nilai tambah – terutama jika Anda tidak berencana untuk mengulangi.


1. Bicara dengan orang yang Anda berencana untuk mengencani untuk mengetahui ketertarikannya. Misalnya, mencari tahu apakah dia suka menghabiskan waktu di luar atau di dalam rumah. Tanyakan apakah dia suka olah raga, atau jika dia mempunyai kenangan masa kecil favorit.

2. Diskusikan tempat yang berbeda dimana anda bisa pergi yang akan cocok dengan minat calon kencan Anda. Lihat di koran lokal Anda untuk konser gratis atau pameran mobil yang dapat Anda hadiri. Kunjungan ke monumen bersejarah di kota Anda atau daerah terdekat. Cari tempat hiking terdekat sehingga Anda dapat menikmati udara segar dan alam. Berkendara sekeliling tempat indah atau memainkan papan permainan favorit Anda.

3. Hubungi pasangan kencan dan sajikan ide untuk dia. Lihat mana yang paling dia suka. Jaga pikiran tetap terbuka jika ia memiliki saran untuk Anda.
www.portid.blogspot.com sumber:http://asikbos.blogspot.com/2012/10/inilah-3-cara-bersenang-senang-pada.html