Rabu, 24 Oktober 2012

[FOTO] Berbagai Gaya Busana Dewi Perssik Yang Unik dan Seksi

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Berbagai Gaya Busana Dewi Perssik 

Wanita yang satu ini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kini lebih sering tampil dalam film-film horor Indonesia. Kiprahnya sebagai entertainer memang harus diakui. Ia kerap menjadi berita di berbagai media.
Untuk menunjang karirnya sebagai seorang penghibur, Dewi Perssik punya banyak ide dalam berkostum. Ia kerap tampil dalam balutan pakaian yang unik, sampai yang anggun. Seperti apa penampilannya? Mari kita simak halaman berikut...

1. Batik Gipsy


Gaya Dewi Perssik yang satu ini memang benar-benar terlihat ramai. Betapa tidak, baju yang dikenakannya bukan hanya bermotif batik, tapi juga berwarna-warni. Belum lagi gelang yang dipakainya.
Mungkin Depe terinspirasi dari gaya berdandan para gipsi dengan model baju berkerah lebar dan berkaret ini. Hiasan kepala dan gelang yang dipakainya pun juga rupanya terbawa pengaruh dari mereka.

2. Penari Ular


- Mantan istri Saipul Jamiell ini memang ada-ada saja idenya. Kali ini ia mengenakan busana penari ular dalam video klip Diam-Diam. Baju hitam bertaburan hiasan berwarna emas dan perak ini sangat seksi menempel di tubuhnya.
Dengan baju ini, Dewi Perssik penuh percaya diri meliukkan tubuhnya seperti penari ular. Tentu saja ia tampil memukau dibalut kerlap-kerlipnya. Ekspresinya pun sangat pas.

3. Topi Cantik


- Selebriti yang satu ini memang selalu pantas mengenakan busana apa saja. Tampil seksi ia percaya diri, tampil anggun pun ia terlihat cantik. Seperti busana yang satu ini.
Baju putih ini tampak cantik menempel di badannya. Ia juga meletakkan hiasan kepala berupa topi kecil. Sementara rambutnya yang dibiarkan tergerai itu digulung keriting, menambah keanggunannya.

4. Catwoman


KapanLagi.com - Dalam promo salah satu film yang dibintanginya, Depe melakukan sesi pemotretan di sekitar Bundaran HI. Dalam kesempatan itu, ia mengenakan kostum catwoman yang cukup seksi.
Bergaya mengendarai motor besar, Depe berpose cukup seksi dengan balutan baju hitam ketat itu. Topeng di wajahnya pun melengkapi penampilannya sebagai catwoman.

5. Spiky Bra

- Lagi-lagi Dewi Perssik tampil unik dalam video klip. Kali ini ia mengenakan baju model kemben yang tampak seperti ditumpuk bra. Yang lebih unik lagi, bentuk bra itu dipenuhi spike.
Depe membalut baju uniknya ini dengan jaket berwarna oranye. Untuk bawahannya, kali ini ia tampil sederhana hanya dengan celana jeans yang dilengkapi dengan ikat pinggang penuh rantai.
Dari beberapa gaya itu, yang mana sih yang paling mewakili seorang Dewi Perssik?
www.portid.blogspot.com sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berbagai-gaya-busana-dewi-perssik-c96f87-4.html