Selasa, 23 Oktober 2012

Daftar Kesalahan Wanita Ketika Berhubungan Seks

[imagetag]

Jakarta, Baik pria maupun wanita mempunyai daftar kesalahan yang berbeda ketika berhubungan seksual. Pada wanita, umumnya kesalahan dilakukan karena kurangnya pengetahuannya tentang seks sehingga tidak dapat mewujudkan kenikmatan seksual yang sama dengan pria.

Untuk wanita, hindari kesalahan umum tentang seks berikut ini agar dapat memperoleh kepuasan ketika berhubungan seks, seperti dilansir EmpowHer, Sabtu (20/10/2012) antara lain:

1. Kurang mengkomunikasikan keinginannya
Kebanyakan wanita mengharapkan pria dapat membaca pikirannya dan melakukan hal yang disukai wanita tanpa perlu menyatakannya. Tetapi tanpa komunikasi, pria tidak akan mengerti apa yang Anda sukai dan apa yang tidak, sehingga katakan apa yang Anda sukai kepada pasangan Anda.

2. Tidak tahu bagaimana memulai seks
Baik pria maupun wanita sama-sama memiliki kebutuhan seks, sehingga tidak perlu malu atau segan mengutarakan keinginan Anda kepada pasangan. Wanita seringkali tidak tahu bagaimana caranya memulai seks dan hanya menunggu inisiatif dari pasangannya.

3. Kurang menampilkan energi seksualnya
Banyak wanita yang kurang menampilkan energi seksualnya dan cenderung pasif ketika berhubungan seks. Pria juga menginginkan rangsangan yang sama banyaknya seperti yang dilakukannya untuk Anda. Pria akan semakin bersemangat jika wanita mengerahkan semua energinya ketika berhubungan seks.

4. Menghentikan seks di tengah-tengah karena tangisan anak
Ketika bayi menangis di malam hari, tentu dirinya sangat membutuhkan keberadaan ibunya. Tetapi pria akan merasa kecewa jika di tengah hubungan seks, wanita menghentikan seks dan menghampiri bayinya.

Bayi memiliki jam tidur dan bangun yang teratur setiap harinya, maka pelajarilah pola tidur bayi dan pilih waktu tidur bayi terpanjang untuk berhubungan seks.

5. Tidak percaya diri
Kemampuan wanita ketika berada di ranjang sangat dipengaruhi oleh apa yang sedang dipikirkannya. Jika wanita merasa tidak percaya diri akan bentuk badannya atau hal lain, akan mempengaruhi gairah bercintanya dan kesulitan mencapai orgasme.

6. Mempercayai bahwa pria selalu menginginkan seks
Hal ini tidak benar karena ketika pria sedang stres tentang pekerjaan atau masalah keuangan, dirinya sering tidak tertarik untuk melakukan seks sama sekali.

7. Menggantungkan pencapaian orgasme Anda kepada pria
Pria tidak dapat membuat Anda mencapai klimaks jika tidak ada kerjasama yang baik diantara keduanya. Cobalah untuk memberi arahan kepada pria secara eksplisit seperti kapan dan disebelah mana, seberapa kuat dan seberapa cepat gerakan seks yang harus dilakukan pria.

8. Terlalu kritis terhadap pasangan
Komunikasi baik untuk meningkatkan kualitas hubungan seks, tetapi jika berlebihan atau terlalu banyak kritik tentang performa pria di kamar tidur, dapat membuat pria mengurungkan niatnya bercinta dan bahkan membuatnya menghindari seks untuk beberapa waktu.

Sumber : http://health.detik..com/read/2012/1...755

Mohon di [imagetag][imagetag][imagetag] ya gan [imagetag]