Kamis, 25 Oktober 2012

Benahi Aparat, Gubernur Jokowi Panggil Camat dan Lurah

Benahi Aparat, Gubernur Jokowi Panggil Camat dan Lurah

Liputan6.com, Jakarta: Sesuai dengan rencana sebelumnya, Gubernur DKI, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi Kamis (25/10) akan memanggil lurah dan camat se-DKI. Pemanggilan ini terkait dengan pembenahan aparat dan sistem dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga DKI.

"Besok akan kita kumpulkan camat, lurah di Balaikota. Perlu disampaikan fungsi lurah dan camat sebagai patner saya, semua harus baik. Kalau gak pagi, siang," ujar Gubernur Jokowi usai memberikan penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba menulis Surat Untuk Jokowi di hotel Novotel, Jakarta Pusat, Rabu (24/10) malam.

Jokowi menjelaskan, untuk membangun dan membenahi Jakarta menjadi lebih baik, khususnya dalam melayani masyarakat perlu memiliki sistem dan sumber daya manusia yang baik. Maka itu, inilah saatnya memulai mewujudkan Jakarta yang baru.

"Ini masalah pelayanan dan aparatnya juga. Jadi harus menyiapkan infrastruktur, yang saya lihat sekarang banyak ruang tertutup dan ini harus dibuat terbuka," ujarnya.

kalo boleh[imagetag]nya ya gan

ane nolak [imagetag]