Minggu, 21 Oktober 2012

Battery Booster, Aplikasi Gratis Penghemat Baterai Blackberry

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Battery Booster, Aplikasi Gratis Penghemat Baterai Blackberry
6 Manfaat Menggunakan Battery Booster, Aplikasi Gratis Penghemat Baterai Blackberry
Bagi Anda pengguna Blackberry (BB), baterai cepat habis alias boros saat ini memang masih menjadi persoalan yang merepotkan. Tak jarang saat sedang menikmati berbagai fitur atau bahkan asyik mengirim Blackberry Messanger (BBM), baterai tiba-tiba habis.

Nah, agar hal tersebut tidak menimpa Anda tidak ada salahnya mulai sekarang menerapkan gaya ber-BB hemat. Caranya dengan memanfaatkan aplikasi gratis yakni Battery Booster untuk menghemat baterai BB Anda. Untuk mendapatkan aplikasi itu, Anda cukup mengakses https://play.google.com/store/apps/details?id=imoblife.batterybooster. Selanjutnya dilansir dari geniuslifetips.com, Kamis (11/10/2012) berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan aplikasi Battery Booster.
1.      Cara untuk menghemat baterai salah satunya adalah mematikan ponsel jika tidak digunakan, misalnya saat tidur. Aplikasi ini bisa membantu mematikan dan menghidupkan kembali ponsel secara otomatis sesuai waktu yang ditentukan.
2.      Kemampuan multitasking terkadang membuat boros baterai. Tidak jarang pengguna BB sering lupa untuk mematikan aplikasi yang sudah tidak digunakan. Aplikasi ini memiliki fasilitas yang bisa memantau fitur yang sedang berjalan.
3.      Lupa apabila daya baterai sudah sekarat sering kali terjadi. Saat sedang asyik menikmati berbagai fitur di ponsel tiba-tiba saja baterai habis. Nah, aplikasi ini bisa mengingatkan Anda jika baterai sudah mulai terkuras habis.
4.      Layar menjadi salah satu fitur yang turut andil menyedot daya baterai. Bahkan terkadang layar dibiarkan menyala walau ponsel tidak digunakan. Aplikasi ini menyediakan fasilitas agar layar meredup sendiri jika tidak digunakan serta mengatur tingkat kecerahan layar.
5.      Aplikasi ini juga bisa menunjukkan info data pribadi dari baterai yang digunakan. Seperti Stand By Time, Talk Time, Music Time dan lainnya. Juga bisa menampilkan berapa daya baterai yang tersisa dalam %.
6.      Aplikasi ini juga bisa menunjukkan siklus hidup dari baterai yang digunakan. Ini ditunjukkan dalam bentuk grafik antara prosentase daya baterai % dengan waktu penggunaan.
Semoga bermanfaat.
www.portid.blogspot.com sumber:http://teknopinkerton.blogspot.com/2012/10/battery-booster-aplikasi-gratis.html