Selasa, 23 Oktober 2012

Bahasa Inggris Dihapuskan dari Kurikulum?

Quote:Gan...udah pada tahu kan kalo ada rencana untuk penghapusan mata pelajaran Bahasa Inggris dari sekolah?
Nah, bagaimana pendapat agan-aganwati tentang hal ini ?
Klo ane sih jujur sangat setuju. [imagetag]
Mari berkaca pada Jepang yg tidak memasukkan bahasa inggris kedalam kurikulum sekolah disana. Ane yakin pemerinah Jepang melakukan itu dengan pertimbangan yang matang [imagetag]
ane juga sudah survey beberapa anak yang ada disekitar ane, dan komentar yg ane dapat "kenapa harus belajar bahasa inggris?"
entah karena pengajarnya yg tidak handal, atau karena yg lain ? yg jelas ini membuktikan bahwa bahasa inggris tidak terlalu diminati.
Jadi menurut ane bahasa inggris dijadikan mata pelajaran pilihan aja atau jadi muatan lokal aja.


Quote:Yg gk sepakat dengan ane silahkan kasih alasannya disini [imagetag]

Sumber Terpercaya