Rabu, 24 Oktober 2012

Ayah Bejat Setubuhi 3 Putri Kandungnya

[imagetag]

Quote:

Brudoonews.com - Warga kampung Gempol, Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan adanya sebuah penangkapan di salah satu rumah warga bernama Zaeni, dini hari tadi. Zaeni dibawa ke Polres Jakarta Timur karena dilaporkan telah menyetubuhi tiga putri kandungnya yang sudah beranjak dewasa.

"Jadi semalam petugas kami dapat laporan dari warga berinisial WN (15), mengaku telah disetubihi ayah kandungnya, kemudian kami tangkap dan kami serahkan ke Polres Jakarta Timur," ujar Kapolsek Cakung Kompol Azhar Nugroho saat dihubungi wartawan, Kamis (25/10).

Azhar mengungkapkan, dirinya belum bisa menjelaskan kasus tersebut secara detail, karena ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan (PPA) dan Anak Polres Jakarta Timur

"Sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Timur. Yang ngurus Unit PPA," ucapnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polres Jakarta Timur, ketiga putri Zaeni yang menjadi pelampiasan nafsu bejat bapaknya adalah WT (20), RN (19) dan WN (15). Keluarga tersebut tinggal di Kampung Gempol, Cakung, Jakarta Timur.

Terungkapnya aksi bejat ini ketika WN, anak bungsunya berontak saat ingin disetubuhi. Ia pun kabur dan melaporkan bapak kandungnya sendiri itu ke Polsek Cakung. Mendapat laporan polisi pun tak kesulitan menciduk pelaku di rumahnya.


sumber
brudoonews.com