Rabu, 24 Oktober 2012

[AWAS] laki2 pemuja payudara besar cenderung brengsek dan tdk berkomitmen





Kalau dari dulu sutoy kagak suka payudara besar....yg suka seukuran tangkupan tangan ane sdh membuat sutoy marem. Ternyata sutoy pikir benar juga penelitian tsb karena sutoy ternyata tdk brengsek dan berkomitmen sampai skg....

Beda dg om paster, es kimo, ikan asin, FoeLung, detiker yg air liurnya menetes jika melihat dada membusung.....


Ha...ha...



Jakarta - Payudara besar seringkali dianggap sempurna dan diidam-idamkan banyak wanita. Para pria juga konon sangat memujanya. Payudara besar belum tentu sehat, begitu pula mental si pemujanya. Pria yang menyukai payudara besar cenderung enggan berkomitmen dalam suatu hubungan.

Sebuah penelitian mendedah pandangan mengenai payudara besar. Sebanyak 128 orang pria heteroseksual di Polandia diikutsertakan dalam penelitian ini. Peserta diminta menilai 15 gambar payudara dari berbagai ukuran dan 3 sudut pandang yang berbeda, yaitu dari depan, serong dan samping.

Hasilnya menemukan bahwa pria-pria yang tergiur dengan payudara besar cenderung brengsek. Penelitian ini sebenarnya mencari hubungan antara ukuran payudara wanita dengan orientasi sosioseksual pria, apakah ia lebih suka membina komitmen atau hanya mencari hubungan jangka pendek.

Dalam penelitian ini, digunakan pengukuran SOI-R (Revised Sociosexual Orientation Inventory) untuk mengetahui kecenderungan pria dalam membina hubungan. Skor SOI-R yang tinggi artinya menunjukkan kecenderungan untuk membina hubungan jangka pendek dan kurang berkomitmen.

"Payudara besar dianggap lebih menarik oleh para pria yang mendapat skor SOI-R tinggi. Artinya, pria yang cenderung terlibat dalam hubungan jangka pendek dan memiliki komitmen yang rendah dalam hubungan lebih tertarik pada payudara besar ketimbang pria yang cenderung terlibat dalam hubungan jangka panjang dan lebih berkomitmen," kata Agnieszka M. Zelazniewicz seperti dilansir Gizmodo, Senin (24/9/2012).

Temuan ini serupa dengan penelitian sebelumnya mengenai perbandingan pinggang dengan pinggul dan indeks massa tubuh. Pria yang mau berkomitmen menganggap wanita dengan indeks massa tubuh rendah dan perbandingan pinggang dengan pinggul kecil lebih menarik.

Namun penelitian tersebut kurang memberikan perbedaan yang terlalu mencolok. Pria yang mau berkomitmen dan enggan berkomitmen sama-sama menganggap ukuran payudara C dan D adalah yang paling menarik, sedangkan payudara yang lebih kecil kurang begitu menarik. Namun ukuran yang lebih besar lagi dianggap lebih memuaskan oleh pria yang enggan berkomitmen.

Tak hanya melihat pilihan para pria, penelitian yang dimuat jurnal Archives of Sexual Behaviour ini juga membongkar tipu muslihat penampilan payudara. Payudara yang ditampilkan dari sisi serong umumnya dianggap lebih besar dibanding yang ditampilkan dari sisi samping.www.portid.blogspot.com sumber:http://asikbos.blogspot.com/2012/10/hahlaki2-pemuja-payudara-besar.html