Rabu, 24 Oktober 2012

Angelina Sondakh Dikabarkan Hamil Tiga Bulan

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Kabar mengejutkan datang dari Angelina Sondakh. Wanita yang akrab disapa Angie itu dikabarkan hamil tiga bulan. Padahal, Angie diketahui masih mendekam di penjara karena kasus korupsi. Kabar mengejutkan ini diperoleh dari sumber.

Menurut sang sumber yang enggan disebut namanya, ibu satu anak itu hamil buah hati hasil buah cintanya dengan Brotoseno. Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika Angie dan Broto telah menikah siri.

Hubungan Angie dan Broto semakin terlihat jelas ketika mantan penyidik KPK itu enggak pernah absen mengunjungi Angie di Rutan. Broto juga tak lupa membawa serta Keanu Jaabar Massaid, putra Angie dengan mendiang Adjie Massaid.

Angie sendiri sampai detik ini masih dipusingkan dengan kasus korupsi. Angie juga harus menjalani beberapa kali sidang. Sebagaimana diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Jika Angie benar terbukti terlibat dengan kasus tersebut, maka ia akan dikenakan Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a UU/31/1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.www.portid.blogspot.com sumber:http://asikbos.blogspot.com/2012/10/angelina-sondakh-dikabarkan-hamil-tiga.html