Sabtu, 27 Oktober 2012

Alex Asmasoebrata: Nikita Mirzani Ngawur dan Stres

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia

Alex Asmasoebrata: Nikita Mirzani Ngawur dan Stres

Edo, kekasih Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi Alex Asmasoebrata. Nikita merasa tidak adil dengan perlakuan yang didapat, hingga menyebabkan ia semakin ngawur, dan berbicara dengan nada tinggi.
"Jadi tadi dia (Nikita) kalau saya lihat sih ngomongnya udah kaya teriak-teriak gitu, udah ngawur gitu," ucap Alex Asmasoebrata di Polda Metro Jaya, Jakarta, (24/10).


Mantan pembalap nasional itu berniat membantu Nikita atas permintaan keponakannya, yaitu Edo. Alex sempat berbicara banyak dengan Nikita sehingga ia tahu betul kondisi Nikita saat ini seperti apa.
"Dia juga stres, karena dia bilang kalau saya salah nggak apa-apa. Tapi kan saya nggak salah dan saya nggak tau kesalahan saya apa," jelas Alex. (swc/van)

Alex Asmasoebrata: Nikita Mirzani Ngawur dan Stres
Jakarta, KasaKusuK.com
Edo, kekasih Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi Alex Asmasoebrata. Nikita merasa tidak adil dengan perlakuan yang didapat, hingga menyebabkan ia semakin ngawur, dan berbicara dengan nada tinggi.
"Jadi tadi dia (Nikita) kalau saya lihat sih ngomongnya udah kaya teriak-teriak gitu, udah ngawur gitu," ucap Alex Asmasoebrata di Polda Metro Jaya, Jakarta, (24/10).
Mantan pembalap nasional itu berniat membantu Nikita atas permintaan keponakannya, yaitu Edo. Alex sempat berbicara banyak dengan Nikita sehingga ia tahu betul kondisi Nikita saat ini seperti apa.
"Dia juga stres, karena dia bilang kalau saya salah nggak apa-apa. Tapi kan saya nggak salah dan saya nggak tau kesalahan saya apa," jelas Alex. (swc/van)
www.portid.blogspot.com sumber:http://kasakusuk.com/alex-asmasoebrata-nikita-mirzani-ngawur-dan-stres