Kamis, 25 Oktober 2012

Album Dewasa Pertama, Tasya Gandeng Toko Waralaba

WWW.PORTID.BLOGSPOT.COM - portal ilmu indonesia



Album Dewasa Pertama, Tasya Gandeng Toko Waralaba

Dalam peluncuran album baru yang bertajuk Beranjak Dewasa, Tasya lewat Sony Music Entertainment bekerja sama dengan salah satu waralaba dalam mendistribusikan album barunya. Alasan memilih salah satu toko waralaba itu diakui Tasya sudah tepat.
"Itu strategi pemasaran dari Sonny Music. Selain itu karena harganya terjangkau, hanya Rp 30.000. Masyarakat lebih mudah mendapatkannya," ujar Tasya di Indomaret Point, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).
Hal itu juga dibenarkan oleh Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia. Toto Membantah kerjasamanya itu karena mengikuti label lain.
"Sony music adalah label pertama yang bekerja sama dengan restoran cepat saji, dan kemudian diikuti oleh label lain. Kenapa saya memilih Indomaret, karena mereka memiliki 7000 outlet di Indonesia. Kita juga selalu memikirkan program baru untuk perkembangannya," ungkap Toto menampik.
Hal senada juga di sampaikan Gondo, Representatif waralaba tersebut bahwa di album pertama Tasya yang mengangkat slogan 'Galau? Nggak lah ya' ini sebagai jembatan kerjasama pertama.
"Kita mencoba menyalurkan karya anak bangsa, dengan harga yang terjangkau. Dengan teknik pendistribusian dari indomaret diharapkan bisa mengurangi pembajakan. Nggak muluk-muluk, kita targetkan dapat double platinum." Jelas Gondo. www.portid.blogspot.com sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/album-dewasa-pertama-tasya-gandeng-toko-waralaba-19d4e4.html