Jumat, 07 September 2012

Mesum di dalam mobil dinas, sepasang PNS dipergoki tukang parkir

Spoiler for ilustrasi:
[imagetag]


(Banda Aceh, DI Aceh): Sepasang oknum pegawai negeri sipil (PNS), pria dan wanita berbuat mesum di dalam mobil yang diparkir di halaman RSUD Meuraxa, Banda Aceh. Pelaku pria sudah beristeri dan pelaku wanita sudah bersuami.

"Kedua pelaku ditangkap tadi malam, sempat diamankan di Polsek Banda Raya kemudian pagi tadi kami jemput," kata Kepala Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (polisi syariah) Banda Aceh, Fadil, kepada wartawan, Senin (28/5/2012).

Pria berusia 42 tahun dan seorang perempuan 30 tahun berstatus sebagai PNS di kantor lembaga di bawah naungan Kementerian Pendidikan Nasional di Aceh.

Keduanya tepergok tukang parkir saat berduaan di dalam mobil Kijang Innova berpelat merah BL 195 A. Dia lantas melaporkan ke petugas keamanan. Warga yang penasaran ikut berbondong-bondong ke lokasi. Untuk menghindari amukan massa, keduanya diamankan ke Polsek Banda Raya sebelum dijemput polisi syariah.

Pelaku pria mengaku dia ke RS untuk menjenguk rekannya yang dirawat, namun ternyata pasien itu sudah pulang. Dia kemudian bertemu dengan perempuan rekan sekantornya yang datang terpisah menggunakan sepeda motor.

Pertemuan menjelang tengah malam itu dilanjutkan di dalam mobil. Keduanya merupakan pasangan selingkuh karena masing-masing sudah memiliki pasangan sah.

Fadil menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kasus yang diduga melanggar Qanun (Perda) Nomor 14/2003 tentang khalwat atau mesum.

Spoiler for sumber:
http://www.berita2.com/daerah/139-aceh/12533-mesum-di-dalam-mobil-dinas-sepasang-pns-dipergoki-tukang-parkir.html

bagi :cendolbig donk gan