Kamis, 27 September 2012

Dampak Positif dan Negatif Kopi (tukang ngopi masupp)

bismilah..
Spoiler for Langsung aja:
Tolong di :rate5 dulu yauw


Disekitar kita udah gak asing lagi dengan yang namanya kopi :coffee:, baik aki-aki mbah-mbah, remaja, ABG, ato bocah-bocah

cuma sekedar ingpoh buat agan semua yang kecanduan ngopi niih, semoga kaga :repost tapi udah ane cek, barangkali ada yang belon tau soal kopi, sebelum kopi membahayakan (emang bener kopi ngebahayain?) nyok kita ungkap

Spoiler for Kopi:
[imagetag]
Kopi adalah minuman yang khas, umumnya berwarna hitam apalagi ditambah susu :thumbup kopi berasal dari bahasa arab yaitu qahwah yang mempunyai arti kekuatan. kopi itu pada awalnya digunakan sebagai minuman berenergi loh:bingungs . bangsa etiopia dari benua afrika adalah yang pertama kali menyadari bahwa kopi sebagai minuman berkhasiat dan berenergi sekitar 3000 tahun yang lalu


Spoiler for DAMPAK POSITIF:
1.menurunkan resiko terkena diabetes
2. menghindari serangan jantung (kata Ua ane sih minum pas masi anget-anget) :malus
3. mengurangi resiko terkena penyakit kanker
4. mencegah terkena batu empedu.
5. sirosis
6. stroke.
7. parkinson.
8. Untuk wanita bisa memperlambat penurunan fungsi kognitif otak akibat penuaan.
9. melindungi kulit dari kanker kulit.
10. melindungi gigi dari bakteri penyebab gigi berlubang.
11. mencegah penyakit syaraf.
12. pembangkit stamina.
13. untuk kecantikan wanita.
14. membantu pernapasan.


Spoiler for DAMPAK NEGATIF:
kalo buat dampak negatifnya sih:
1. jika diminum secara berlebihan dampak positif yang di atas entu jadi kebalikannya gan, So minumlah secukupnya sekitar 3 cangkir perhari. (kan, yang berlebihan itu tidak baik gan) :Yb
2. mengakibatkan efek kecanduan bila mengkonsumsi lebih dari 6000 mg kafein atau sekitar 5-6 cangkir kopi perhari.
3. kalo kopinya sudah dingin ato tidak hangat lagi, sebaiknya jangan di minum lagi, mending dibuang aja gan :nohope: soalnya malah bikin serangan jantung :army


Saran ane sih kalo ngopi sebaiknya ada udud nya, kalo bisa sih ada cemilan nya, trus lengkapin cepuluh deh :ngakak:ngakak

just shared, TS gak nolak kalo dikasi :cendolbig soalnya kulkasnya dehidrasi :ngakak:ngakak
tapi jangan ditimpukin :batabig mending kumpulin buat bikin WC umum.

SUMBER

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN TANDA KEHIDUPANNNYA :Peace: