Sabtu, 04 Agustus 2012

[NEW] FOTO ASLI PUTRI Bill Gates , Bill Gates membelikan Kuda Elit untuk PutriNya

ini nih foto asli anak-anak William Henry Gates III dari si Sulung sampai si Bungsu.


mungkin BANYAK KASKUSER TERKECOH dengan Thread ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...tri-bill-gates

itu cewek model amerika dan actress, dia namanya Jennifer Catherine... BUKAN PUTRI BILLGATES, putri bill gates bernama Jennifer Katherine Gates (15 Tahun)




Quote:

Bill Gates mempunyai 3 anak.

Jennifer Katharine Gates, his daughter born in 1996
Rory John Gates, his son born in 1999
Phoebe Adelle Gates, his daughter born in 2002






ini foto palsu Jennifer Katherine Gates yang banyak beredar di Jagat Kaskus

Spoiler for palsu:
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]




yang diatas foto palsu yang banyak beredar di kaskus. jennifer yang asli itu mirip banget sama ibunya Melinda French Gates


nih si Bill Gates & Melinda Sekeluarga Berlibur di Florida Mansion

si putri bill gates sedang dibelikan Elite Horse seharga $75.000




FOTO ASLI KELUARGA GATES III



Spoiler for JKG:
[imagetag]
Expensive Hobby: Jennifer Gates sedang unjuk gigi skill melompat kuda-nya setelah Equestrian Show di Palm Beach, Florida



[imagetag]
Proud Parents: Bill & Melinda Gates menghabiskan $1 Million agar Putri mereka dapat mengejar impiannya menjadi equestrian (Penunggang Kuda)

[imagetag]
Family Vacation: Melinda Gates (kiri) sedang berbicara dengan anaknya Rory Gates yang bersama temannya (Kuning berambut pirang) dan di temani sang suami Bill Gates

[imagetag]
[i]Concentration: Miss Gates telah mengambil bagian dalam divisi junior di acara berkuda di Florida[/I

[imagetag]
Rising Star: Jennifer berkompetisi di divisi junior tapi Bill ayahnya telah menghabiskan sekitar $ 75.000 pada masing-masing kuda-kudanya

[imagetag]
Talented: Keluarga itu telah bolak-balik antara rumah utama mereka di Danau Washington, menggunakan jet pribadi ke sebuah rumah kontrakan di dekat Palm Beach sehingga Jennifer dapat bersaing di Festival Berkuda Musim Dingin. (ayah yang baik yah gan)


[imagetag]
Thanks, dad: Jennifer Gates, 15, chatting dengan Bill ayahnya duduk di samping ibu Melinda di sebuah kereta golf di siang hari



[imagetag]

[imagetag]
Mother & Daughter: Jennifer Gates (kiri) sedang berjalan kearah kuda ia yang telah di siapkan oleh ayahnya, dan ibunya yang terus memonitor kursus anaknya tersebut


[imagetag]
Distracted: Billionaires Bill Gates mengambil istirahat dari kegiatan berkuda untuk membaca (The Quest) buku tentang energi global dan perannya dalam perubahan geopolitik dan ekonomi

[imagetag]

[imagetag]
Call The Fashion Police: Bill Gates orang Terkaya di Amerika, sedang berkumpul di kerumunan orang-orang Florida (atas), Sementara Jennifer Putrinya sedang membuat panggilan (bawah)... tapi apakah itu Iphone yang diberikan ayahnya saat perayaan Natal?



dan ini dia Rumah Kontrakan mereka di Florida yang disewa $600.000 Perbulan




[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



yang mau repost thread ini silakan, biar banyak kaskuser yang melihat hehe...



gila yah ngontrak aja rumahnya segede itu, kalau diindonesia kontrakan kaga ada segede gituan kwkwkw


sekarang gimana? sudah puaskan lihat foto aslinya wkwkwk

yang beredar di kaskus itu foto palsu, dia seorang model berkebangsaan amerika.. namanya Jennifer juga... kalau putri bill gates masih kecil



Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...rseriding.html