Sabtu, 04 Agustus 2012

8 Aturan Pacaran di Kampus

Ilustrasi : Corbis
Ilustrasi : Corbis
KAMPUS dapat menjadi salah satu tempat kita menemukan orang-orang yang menarik. Bisa jadi, kita menemukan belahan jiwa ketika berjalan menuju kelas untuk kuliah.

Tidak ada salahnya menjalin asmara sambil menjalani perkuliahan. Pacaran di kampus bisa menjadi bumbu kehidupan masa muda kita. Masalahnya, terkadang kita melupakan beberapa hal ketika berpacaran di kampus. Apa saja? Berikut daftarnya, seperti dinukil dari Surviving College, Minggu (15/7/2012).

Jangan: memaksa
Jangan menjadi "penguntit" dengan menelepon gebetan setiap jam. Selain menakutkan, hal ini akan menghilangkan "greget" masa pedekate.

Lakukan: pendekatan pertama
Terlalu agresif akan memberikan kesan menakutkan. Tetapi, sebaliknya, terlalu takut untuk membuat langkah awal akan membuat kita kehilangan kesempatan. Jangan takut untuk mengambil langkah pertama, misalnya dengan berkenalan dengan orang yang kita taksir.

Jangan: banyak bicara
Hubungan dengan si pacar mungkin sangat indah dan menyenangkan. tetapi ada hal-hal yang sebaiknya kita simpan sendiri. Jangan terlalu mengumbar detail hubungan kita kepada orang lain.

Lakukan: bangga dengan hubungan kita
Tidak mengumbar romansa dengan si pacar bukan berarti selalu menyangkal hubungan yang tengah kita jalani. Proporsionallah dalam memberikan informasi tentang hubungan kita.

Jangan: kencan dengan teman pacar
Sebaiknya jangan pernah melakukan hal ini. Mengencani teman si pacar hanya akan berakhir buruk untuk semua pihak. Banyak orang lain yang bisa kita lirik selain teman si pacar.

Lakukan: berkencan dengan teman dari teman
Hal ini masih diperbolehkan. Cara ini bisa jadi sumbermu untuk mengenal lebih banyak orang di kampus

sumber : http://kampus.okezone.com/read/2012/07/13/373/663153/8-aturan-pacaran-di-kampus