Minggu, 03 Juni 2012

tentang KOES PLUS

masih ingatkah agan dengan band ini

[imagetag]

Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal dua anggotanya (Yon dan Murry) yang aktif.
Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex's Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T'lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna.

yg beranggotakan

Koes Bersaudara 1960 -1963
John Koeswoyo - (Koesdjono)
Tonny Koeswoyo - (Koestono)
Yon Koeswoyo - (Koesjono)
Yok Koeswoyo - (Koesrojo)
Nomo Koeswoyo - (Koesnomo)

Koes Bersaudara 1963 - 1968
Tonny Koeswoyo
Yon Koeswoyo
Yok Koeswoyo
Nomo Koeswoyo

Koes Plus 1969 - 1987
Tonny Koeswoyo
Yon Koeswoyo
Yok Koeswoyo
Murry - (Kasmurry)

Koes Plus saat ini
Yon Koeswoyo
Danang
Sony
Seno

SUMBER: http://id.wikipedia.org/wiki/Koes_Plus

maap gan kalo :repost

mudah mudahan dappet :cendols jangan :batas