Sabtu, 16 Juni 2012

IRIDOLOGY >> Diagnosis Penyakit Melalui IRIS Mata

[imagetag]

Bismilahirahmanirahim, dengan ini ane buka thread ane yang baru.. :D
moga bisa menambah ilmu agan sekalian.. :D

Spoiler for no repost:
[imagetag]


hah? Diagnosis penyakit lewat iris mata? kok bisa? gimana?
mungkin pertanyaan itu terlintas di benak agan sista sekalian.. :D
daripada bingung.. cek dibawah ya gan sist.. :D

IRIDOLOGY

Spoiler for Iris Mata:
[imagetag]

Quote:

Quote:

Quote:

Mata tidak hanya jendela jiwa tapi juga dapat mencerminkan kondisi kesehatan anda. Dari mata dapat terdeteksi berbagai gangguan kesehatan yang ada dalam diri anda. Termasuk juga penyakit yang cukup serius.
Iridology adalah suatu ilmu yang mempelajari tanda- tanda yang terdapat pada struktur jaringan IRIS mata. Tanda yang terdapat pada iris merupakan representasi gambaran detail kondisi badan secara keseluruhan.
Iris adalah perluasan dari otak, sehingga apa yang terekam di otak dapat terlihat dalam serabut iris mata sebagai bentuk khas sesuai dengan kondisi organ tersebut.
Pemeriksaan mata dengan iridology ditekankan pada
pengobatan kepada pasien, bukan kepada penyakitnya. Dengan mengetahui gangguan yang menyebabkan keluhan atau penyakit pada seseorang tidak hanya diobati penyakitnya saja tetapi dapat dicegah untuk memperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik.


Cara Kerja
Quote:

Quote:

Quote:

Pemeriksaan kondisi iris mata dilakukan dengan menggunakan berbagai alat pemeriksaan mata dan alat bantu lainnya. Jadi, mula-mula akan dilakukan pemeriksaan mata seperti pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter mata, yang memungkinkan kondisi mata dapat dilihat lewat layar televisi.
Setelah itu dilakukan pemotretan mata dengan menggunakan kamera digital. Dari hasil pemotretan itulah dokter akan mendeteksi kondisi kesehatan seseorang.

Spoiler for Dokter sedang memeriksa iris pasien:
[imagetag]



Apa aja yang diliat???

Quote:

Quote:

Quote:

Setiap orang mempunyai peta iris mata yang berbeda, yang kondisinya tidak dipengaruhi oleh keadaan seseorang apakah dia sedang dalam keadaann santai atau tegang. Pola serat pada iris mata, perubahan warna dan tanda-tanda abnormal menunjukkan kondisi jaringan tubuh dan pola tingkah laku psiko-emosional.

Demikian pula dengan bentuk, warna dan kualitas jaringan mata serta strukturnya. Titik-titik berwarna gelap misalnya, menunjukkan adanya kemungkinan gangguan radang dan mata yang berwarna jernih menunjukkan kondisi tubuh yang sehat. Serat-serat mata yang rapat mengindikasikan kondisi fisik yang kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Sedangkan yang serat matanya seperti serabut amatlah mudah terserang penyakit karena daya tahan tubuhnya tidak terlalu baik. Iridology sangat cocok digunakan untuk mereka yang berminat melakukan tindakan preventif (sebelum terserang penyakit) menghindarkan diri dari penyakit degeneratif berbahaya yang menyerang manusia pada usia produktif akhir akhir ini dikarenakan masalah lingkungan ecology dan pola hidup yang tidak ramah lingkungan (tidak alamiah).


Quote:

Quote:

Quote:

Kelebihan Iridology :
• Dapat meramalkan suatu kondisi, jauh sebelum
timbulnya suatu kelainan atau gejala penyakit (dignosa dini)
• Dapat direkomendasikan upaya yang harus dilakukan untuk menghindari upaya yang harus dilakukan menghindari kondisi yang lebih buruk (preventif)
• Dapat direkomendasikan upaya yang harus dilakukan untuk penyehatan yang lebih baik (kuratif)
• Dapat digunakan untuk mengetahui efektivitas suatu pengobatan yang telah dilakukan (follow up therapy)



Quote:

Quote:

Quote:

Dengan Iridology seseorang dapat mengetahui :
• Derajat kesehatan tubuh
• Keseluruhan kekuatan & kelemahan tubuh (stonger & weakness)
• Kelemahan dan kekuatan organ jaringan dan sendi
• Endapan racun dalam organ jaringan dan sendi
• Metabolisme dan penyerapan dalam sistem pencernaan
• Kelelahan dan stress fisik (capek) atau stress mental pada tubuh
• Potensi mudah lupa, cepat mengantuk dan gangguan pola tidur
• Akibat polusi lingkungan dan makanan pada tubuh
• Tingkat kekebalan tubuh terhadap penyakit
• Kualitas energi sarf dalam tubuh


Sekian thread dari ane, semoga bisa menambah ilmu agan sista sekalian.. :D

kunjungi thread ane yang lain :
Terimakasih buat agan sista yang udah mampir :D
boleh dong :cendolbig:cendolbig dan :rate5 :rate5 nya.. :o

[imagetag]