Kamis, 10 Mei 2012

Pembangunan Masjid di NTT Dipermasalahkan,Akankah Ada Anarki (Renungan)

Selamat siang agan-agan kaskuser yang terhormat.

Tanpa mengurangi rasa hormat dan belasungkawa untuk para keluarga korban musibah pesawat Sukhoi Superjet yang jatuh di kawasan Gunung Salak, ane ingin mengajak agan-agan merenungkan makna kerukunan hidup beragama di NKRI yg kita cintai ini.
:iloveindonesia

Di dekat jakarta yg kita cintai ini (Bogor dan Bekasi) marak penolakan pembangunan rumah ibadah agama lain oleh ormas tertentu dan berujung anarkis. Serta terjadi pembiaran oleh aparat atas kejadian kekerasan tersebut.

Walau pembangunan rumah ibadah tersebut sudah mengantongi izin, tetap saja ormas tersebut (yang mengaku-ngaku mewakili golongan mayoritas) menolak, menyerang dan berbuat anarki serta destruktif..ane malu melihat tingkah mereka. jengah

Nah, di Kupang NTT, sekarang gantian pembangunan masjid di permasalahkan karena [b]belum mengantongi rekomendasi[/B. Nah, ketua Forum Kerukunan Umat Beragama disana mengatakan mereka tidak menolak, tetapi mereka menyarankanagar secepatnya mengajukan permohonan rekomendasi.

Nah, "bukan menolak" kan? tetapi menyarankan agar secepatnya mengajukan rekomendasi.

Oh, ya..thread ini :nosara ya, gaan..ane bermaksud mengajak kita merenungkan. komentar2 dari agan-agan ane harap bisa membuat kita semua di NKRI bersikap kepala dingin dan bijak.

sumber rujukan : Pembangunan Masjid di NTT Dipertanyakan Keabsahannya

ane jadi tergelitik untuk bertanya : apakah ormas tertentu tersebut bakalan (berani) bikin ulah di NTT?

:iloveindonesia
majulah indonesia, pusaka nan jaya!

crenz 11 May, 2012