Selasa, 29 Mei 2012

Evakuasi Susulan, Tidak Ditemukan Jazad yang Utuh

Evakuasi Susulan, Tidak Ditemukan Jazad yang Utuh

[imagetag]

SUKABUMI--MICOM: Tim SAR mengevakuasi serpihan jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di kawasan Gunung Salak pada Rabu (9/5) dengan dua kantong jenazah. Tidak ditemukan jasad yang utuh.

Komandan Korem 061 Suryakencana/Bogor Kolonel (Inf) AM Putranto di Sukabumi, Selasa (29/5), mengatakan, jenazah tersebut terdiri atas bagian-bagian tubuh korban seperti tangan, paha, betis, perut, dan usus.

Bagian tubuh korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri di Jakarta untuk diidentifikasi.

Evakuasi susulan sejak pukul 05.30 WIB dan tuntas sekitar pukul 18.00 WIB atau memakan waktu 12 jam 30 menit. Selain itu, evakuasi juga diwarnai turun hujan deras sehingga yang awalnya hanya diperkirakan hingga pukul 16.00 WIB ternyata selesai pukul 18.00 WIB.

Dia mengatakan, selain jenazah korban, aksesoris milik korban pun ikut dibawa seperti identitas milik korban dan barang-barang lainnya.

"Sehingga kami tegaskan evakuasi ini tidak ditemukan adanya jasad yang utuh dan dari laporan Ketua Tim SAR Gabungan, Pasiops Kodim 0607 Sukabumi, setelah dilakukan penyisiran atas laporan warga tersebut ternyata tetap tidak ditemukan adanya jasad korban yang utuh," kata Putranto.


Sumber
:


Spoiler for NGAREP:
NEWBIE ngarep :rate5 ama :cendolbig


Spoiler for NGGAK NGAREP:
NEWBIE gak ngarep :batabig ama :nosara