Sabtu, 21 April 2012

Orang –orang yang selama ini Berjasa terhadap, TAPI kita tdk pernah sadar akan kehadi

Semoga ga repost:Yb ya..


Selama ini kita ga sadar dibalik kesuksesan itu memang ALLAH lah yag telah melancarkan kita ,tetapi dibalik itu ada orang-orang yang terlihat biasa-biasa tetapi sangat berjasa sekali terhadap kita, kita bisa sukses, kita udah membesar tingkah dan prilaku, sepatutnya kita tahu,dan berterima kasih kepada mereka ,mungkin tanpa mereka kita tidak akan seperti ini,chek it dot..

Quote:

[imagetag]



pertama ,Orang tua,ya. begitu besar jasa mereka terhadap kita ,cuma kita mah gak pernah sadar,segala yang mereka korban kan semata mata untuk kita anaknya. Merenung bayangkan klo kita ga punya orang tau, ga ada orang yang kita sayang.

orang tua disini bisa berarti orang yang sayang selama ini,yang mengurus kita, baik orang tua asli maupun orang tua wali.

Quote:

[imagetag]
ke 2,Warung dan penjaga nya pasti ,ko warung sih..

sadar ga, contoh kecil saja; setiap pagi klo kita mau pergi sekolah kebutuhan pokok kita pasti pergi ke warung, kita memerlukan barang-barang pokok.

Gimana klo ga ada warung, pagi pagi udah mau sekolah, mau kemana lagi.


Quote:

[imagetag]
ke 3, pedegang bubur/nasi kuning, ya allah besar sekali jasa mereka klo kita pikir pikir, setiap pagi sebelum pergi sekolah klo ga ada pedagang yang satu ini mah kita ga bisa nikmatin enaknya sarapan pagi, makanya pedagan ini orang yang sangat jasa nya..

Quote:

[imagetag]
ke 4, Angkot/ Tukang ojeg/Beca/Delman, ya allah klo ga ada mereka mah kita ga akan nyampe klo mau pergi sekolah,ke kantor untung ada mereka. banyak jasa jasa mereka dalam hidup kita ini.

Quote:

[imagetag]
ke 5, tukang fotocopy dan print/rental komputer, ya allah tiap pagi klo tugas belum beres pasti nyari orang print an ,kebayang klo ga ada mereka tugas gak akan beres ini mah, sadar ga mereka berarti sekali kan.

Quote:

[imagetag]
ke 6 teman ,Aduh jangan ya Allah gimana masa mau hidup sendirian kita ini orang saling membutuhkan, ya teman tempat kita berbagi curhat,dan segalanya.



Itu semua hanya beberapa orang saja ,belum orang orang yang lain yg telah berbuat /berjasa banyak buat kita, semoga kita tidak lupa untuk mengucapkan trimakasih/ bersyukur atas kehadiran merekan.
semoga kita bisa lebih menghargai keberadaan mereka.:)b


moga ada yg berkenan komeng, apalagi :cendolb
:iloveindonesias

sumber :http://bylukman.wordpress.com




collection55 22 Apr, 2012