Sabtu, 10 April 2010

Rayuan Gombal Untuk Para Cowok

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

anjing melolong memanggil bulan, walau perut bolong kau cantik rupawan…

aku akan menutup mataku jika terkena radiasi sinar matahari, tapi aku akan membuka hatiku untuk terkena radiasi sinar cintamu…

waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati

jika di GTA aku bisa mencuri cinta, maka aku akan mencuri hatimu.

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.

Aku musti balik ke SD lagi deh, masak semua tulisan yg aku baca kalo deket kamu tuh I LOVE YOU!

Aku tak perlu kartu kredit,yg kubutuh hanya kartu cinta untuk kugesek dihatimu.

kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

kalo setannya kayak kamu sih , saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

Setiap kita berpapasan, aku lgsg deg2an, dengkul lemes gemeteran. Jgn2.. kamu setan?

badan kamu bolong, tapi karena itu aku bisa masuk ke hati kamu :]

Kamu ternyata STMJ ya. Serius Tapi Manis Juga.

lebih baik gak dapet WIFI daripada ga dapet WIFE kaya kamu.

Aku gabisa konsen bljr buat UAN nih. UANita secantik bidadari tlh merasuk pikiranku.. Yaitu kamu.

kamu bagaikan melukaiku dengan SILET, tapi aku ga akan INSERT perbuatanmu ke dalam hati dan tetep ingin memberi kamu KISS.

Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.

Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..

semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu

30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

kalo aja tokek tahu apa artinya cinta, dy pasti bersuara “lope, lope, lope.

Kalau saja iguana tahu apa artinya cinta, dia pasti berubah jadi merah jambu,ketika ketemu kamu.

ada banyak jenis kembang, merah putih kuning biru. dulu aku memang binatang, tapi tobat setelah kenal kamu.

kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..

Aku bingung. setiap klik ‘HOME’ di Twitter, kok kebukanya malah profile kamu ya?

HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.

Bang, terimalah cinta Neng.. Janganlah kau KOLAK cintaku, Bang..

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

aku tau kamu pasti atlet panahan, karena panah asmaramu menancap di dadaku

Kamu harus tanggung jawab! Saking merindunya padamu, aku memasukkan nomor teleponmu sebagai IP Address-ku!

Apakah aku lintah? Lekat padamu tak sudah, namun tak menghisap darah. Mungkinkah aku lintah? Menyesap darimu cinta,mengenyangkan rindu.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

jatuh dari lantai 9 pun tak terasa kalau sudah jatuh hati padamu

Ada gula ada semut. Abang udah gila ama neng yang imut imut.

Sayang, kamu seperti kaos kaki. Kau menghangatkan, tapi juga memabukkan bila dicium

setan ga bakalan berani deket aku. Kan aku dilindungi dgn ayat-ayat cintamu.

Km anak JAKARTA y? tiap liat km aku JAtuh KARna cinTA .

Tau knp koboi naik kuda? Krn mobilnya dipinjem batman buat jmpt kamu.

Namamu TASYA? TASYAngka aku bisa jatuh hati sama kamyu

berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kamu mau mukul, aku siap nungging.

kalah jadi abu, menang jadi arang. meski neng cuma babu, neng tetep punya abang.

bagai katak dalam tempurung. cinta kau tolak, aku pun murung.

guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kamu kencing kayak gimana juga aku gak peduli, udah cinta mati.

tak ada rotan, akar pun jadi, tak ada kamu, hidup pun tak sudi.

orang yg pake istilah KUMPUL KEBO itu pasti blom pernah kumpul sama kamu…

Kalo aku ketemu jin & dikasih 3 permintaan, aku ngga bakal mikir lama. Aku cuma minta kamu, kamu, dan kamu.

Boleh tebak? Namamu pasti Cahyadi = Calon Ayah Siap Diuji. Kenalkan, aku Bintang = Bini Teladan Se-Tangerang.

orang bilang aku ini polos, jadi tolong warnai aku dengan cintamu.

bus yang barusan lewat itu jurusan mana ya? klo bus jurusan ke hatimu kapan lewatnya?

pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu

kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?

jika cinta dinyatakan lewat pentung kepala, kamu udah aku gebuk sampe jadi abon sekarang.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

klo setiap kangen kamu, satu kerutan di wajah wanita lenyap, pasti Pond’s sekarang jd merk salep panu.

Aku sempet dilempar penghapus sm guru pas aku bilang Pancasila ada 6, yg ke-6.. Sila-kan mencintaiku seutuhnya.

biarin aja aku dikluarin dr kelas, lagian masa guru marahin aku gara2 aku bilang pusat tata surya tuh Kamu.

sumber : http:/www.anjinggombal.com